Ringkasan Game Bergenre Action-Adventure Yang Tidak Kalah Seru Dari Game Lainnya, Sleeping Dogs !

Oleh : ftrrahman | 2022-04-11 21:02:11

Tanggal perilisan Sleeing Dogs berbeda-beda di setiap negara, seperti pada 14 Agustus 2012 di Amerika Utara, 16 Agustus di Australia, 17 Agustus di Eropa (baik versi Spanyol dan Italia dirilis pada 31 Agustus), 27 September 2012 untuk Jepang dan negara-negara terdekat. Game ini dirilis untuk PC, PS3, dan Xbox 360. Sleeping Dogs: Definitive Edition dirilis pada 10 Oktober 2014 di Eropa dan 14 Oktober di Amerika Utara untuk PC, PS4 dan Xbox One. Permainan ini awalnya bernada oleh pengembang Treyarch sebagai Black Lotus, dan untuk membintangi Assassin Wanita Asia yang dimodelkan setelah Lucy Liu. Konsep ini terinspirasi oleh film hit charlie"s Angels dan membunuh tagihan.
Activision menghentikan proyek tersebut pada tahun 2007 dengan keyakinan bahwa permainan dengan protagonis wanita tidak akan menjual dengan baik. Pengembangan dilanjutkan pada tahun berikutnya. Activision berekspektasi bahwa kesuksesan besar dari Grand Riatstar Grand Theft AVOV, meyakinkan Activision bahwa mereka memerlukan permainan sandbox milik mereka sendiri. Pada saat ini, Treyarch sibuk dengan panggilan tugas, jadi tugas tersebut diserahkan ke Uniistrasi Game United. Tidak hanya protagonis yang diubah menjadi laki-laki, permainan tersebut berganti nama menjadi Crime sejati: Hong Kong, menjadikannya permainan ketiga dalam franchise yang ada.
Game ini awalnya diajukan oleh pengembang Treyarch sebagai Black Lotus, dan akan dibintangi oleh seorang pembunuh wanita Asia yang meniru model Lucy Liu. Konsep ini terinspirasi oleh film hit Charlie"s Angels dan Kill Bill. Namun, penerbit ActiVision menghentikan proyek tersebut pada tahun 2007 dengan keyakinan bahwa game dengan protagonis wanita tidak akan laku. Pembangunan dilanjutkan kembali pada tahun berikutnya. Ada spekulasi bahwa kesuksesan besar Grand Theft Auto IV Rockstar meyakinkan ActiVision bahwa mereka membutuhkan permainan kotak pasir mereka sendiri. Namun, pada titik ini, Treyarch sedang sibuk dengan seri Call of Duty, sehingga tugasnya diserahkan ke United Front Games. Tidak hanya protagonis yang diubah menjadi laki-laki, game ini juga berganti nama menjadi True Crime: Hong Kong, menjadikannya game ketiga dalam franchise yang ada.
Namun proyek itu kembali dibatalkan pada 9 Februari 2011, karena anggaran pengembangan yang tinggi dan penundaan, serta keyakinan bahwa itu tidak memenuhi standar yang ditetapkan oleh hit Rockstar. Juga dikabarkan bahwa banyak kesulitan pengembangan berasal dari ActiVision yang menuntut game berkualitas GTA sambil memberikan anggaran yang jauh lebih kecil kepada pengembang.
Tags : Sleeping Dogs, Game